omong kosong tentang pencapaian


cerita sampah lagi bro,, jangan baca kalo lo emang bener bener gak ada waktu untuk di sia siakan. :)

gua harap hari ini umur gua udah 27 taun, jadi gua udah bisa nentuin pengen nikah ama siapa,, bhahaha tapi sayangnya gua baru 24 tahun, umur yang tanggung banget, dibilang muda udah kagag di bilang dewasa juga rekan rekan kerja gua paling masih ngakuin gua cuma sebagai bocah aja.. hahaha suck!
ya tapi gapapa, paling gak gua masih idup dan masih dikasih kesempatan buat sampe 27 taun. Alhamdulillah.. :) Yak meski gua ulang taun, tp ucapan selamat ulang taun cuma dari 2 orang aja, actually i dont care at all,, gua cm ber experiment aja, sebenernya orang di sekitar lo gak bener bener peduli sama kapan ulang taun lo, tp facebook lah yang peduli dan ngingetin mereka,, itu beda lho.. well.. just leave it

umur tanggung kayak sekarang ini sarat banget sama pencapaian hidup, diambang kesuksesan dan kehancuran, tulisan ini gua buat sendiri buat mereview kehidupan gua dan introspeksi kelakuan gua di masa lalu, dan memprediksi manifestasinya di waktu yang akan datang, dan apa yang seharusnya terjadi di masa yang akan datang.. harus nya lo gak usah baca, soalnya gak penting buat lo..

Masalah pencapaian, kayaknya agak meleset, gua harusnya dapet kerja di umur 22, tapi dapetnya pas udah sampe 23, salah satu alesannya adalah karena gua males pas ngerjain TA, ya tapi udah lewat. Pencapaian gua taun ini adalah?? hmmm... gua jadi MT terbaik dari 2 angkatan di wika, gua bisa nyebar lebih dari 5000 bibit biji bunga matahari ke temen temen gua, dan blog sampah gua ini udah 150.000 pengunjung... ya gak terlalu membanggakan, tp cukup lah... taun depan gua pengen pencapaian yang lebih dahsyat lagi dari ini..

masalah finansial, seenggaknya gua bisa ngidupin keluarga gua lah meski bapak gua udah meninggal september taun kmaren. Tabungan gua baru sekitaran 42jt, dan sebenernya gua belom bisa merelakan 11 jt gua yg gua pinjemin sama orang semoga bisa segera balik,, karena taun ini gua mau beliin emak gua mobil, udah ngebet banget dia, buat belanja warung juga sama jalan jalan kalo emak gua stress.. ya semoga sebelom lebaran bisa tercapai. soalnya taun depan ada hal lain lagi yangharus gua kejar : biaya kuliah adek gua.. Udah bisa jajan jajan sendiri, ternyata kalo ada duit itu hasrat untuk foya foya emang luar biasa gede nya, jajan gua aja udah.. kamera 9 jt, hp 2 jt, bagi bagi bibit bunga matahari hampir 3 jt an.. buset dah udah banyak banget gua keluar duit ternyata.. haha semoga taun depan bisa lebih hemat lagi dah..

pencapaian yang lain untuk taun ini, gua pengen banget keluar negeri, temen temen gua udah pada ke jepang, ke italia, ke inggris.. lha gua? masih ngendog aja disini... entah kemanapun itu pokoknya gua pengen keluar negeri!!!

Kerjaan... hmmm... blom ada target sih, yang jelas taun ini gua masih harus belajar banyak,, dan gua harus mendominasi di semua lini, itu aja

agama... yah ini payah banget gua taun kemaren,, masa masa jahat gua masih belom kelar, sholat subuh masih sering kelewat,, target gua gak muluk muluk, gua cuma pengen sholat 5 waktu gua full

asmara?? yang baca pasti pengen tau banget masalah yang satu ini,,, gak tau sih gua juga,, suka ama siapa aja gak jelas,,, pengen pacaran apa nggak juga gak jelas,,, hassshhh gak tau lah gua bingung,,,

pendidikan,, taun ini pokoknya gua harus jadi anggota haki!! nomatter what!!

yakkkksss... mungkin segitu aja,,, 24 tahun yang gak jelas.... hahaha


Comments

Post a Comment