[share] Naskah Lomba buat Referensi


Okay,, akirnya setelah lama gua gak bikin postingan di blog alay gua ini. Ada tuntutan yang harus gua post. Sekarang gua mau bagi bagiin file file yang dulu pernah gua ikutin lomba lomba,, baik file file yang menang dan kalah.
Selama kuliah gua sering banget ikutin lomba, terang aja salah satu alasannya karena gua gak ada kegiatan di kampus, gak punya organisasi apapun, dan tentu saja gua kejar duit nya. Gua udah bilang sama temen temen gua yang dlu perna se tim, buat nyebarin file ini, karena tentu aja file ini bukan hak gua semata donk. Nih beberapa lomba yang pernah gua menangin :

1.       Ecohouse Design Competition 2011 UGM dapet juara 1
Nama tim : Team 3
Komposisi : Pebri Arief laksono, Fallery, Boby Primatama
Judul : Open House
Link Download

2.       Desain Revetment Inovatif 2011 Unhas dapet juara 3
Nama tim : Team X
Komposisi : Maulina I, Ariefiadi Tsalatsa Putra, Boby Primatama
Link Download

3.       Desain perpus ramah lingkungan Civil Expo 2012 ITS dapet juara 1
Nama tim : Doraemon
Komposisi : Cherya mayndra N, Fallery, Boby Primatama
Judul : Mesin Waktu
Link Download

4.       Kompetisi Rancang Bangun 2012 Universitas Udayana dapet juara 2
Nama tim : Markas 08
Komposisi : Yudith Prawinata P, Boby Primatama
Judul : genteng metal aerodinamis
Link Download

Okay,, ini gua sebarin bukan buat sombong sombongan, tapi dengan file file yang gua sebarin ini semoga bisa mincul ide ide baru dan bisa nginspirasi loe semua terutama almamater jurusan gua buat menangin lomba lomba yang lebih hebat lagi, kalo bisa di kelas yang lebih tinggi lagi.
Dan ini ada beberapa naskah lomba yang gua pernah ikutin tapi gak juara,, silahkan kalo mau buat refrensi silahkan di donlot juga.

[link under construction]

Satu pesan dari gua,, kalo lo mau mengutip atau mengambil data dari tulisan yang pernah gua dan temen temen gua bikin, tolong cantumin sumbernya,, soalnya kita bikin itu semua kagag modal bertapa berjamaah, tapi pake mikir,,
sekian dari gua,, semoga bermanfaat.

Endnote : password kalo mau donlot adalah nama lama KPFT (HURUF BESAR)

Comments