Apa yang gua lakukan saat umur gua menginjak 22 tahun??

Ucapan selamat ulang tahun menurut gua gak begitu penting,, gua ngerubah tanggal lahir gua di facebook supaya gak ada notofikasi ulang tahun di home temen temen gua, dan gak terlalu banyak postingan "HBD WYATB" di profile gua. Coba tebak berapa orang yang inget sama ulang tahun gua?? sampe jam stengah 11 malem, cuma ada 6 orang... :) itu lebih baik daripada ratusan orang yang ngucapin tapi sama sekali gak inget...
Apa yang gua lakukan hari ini??
Sama sekali gak ada perayaan, gak ada pesta, atau segala sesuatu yang disebut dengan bersenang - senang...
Gua tidur seharian, dan berusaha menyelesaikan perhitungan struktur buat konsel perpustakaan buat ikut lomba di ITS.
Menurut gua, itu hal biasa,,, gak ada yang spesial,,, coba berfikir, dan gua ingett sama cita-cita gua kalo gua pingin jadi orang yang bermanfaat... singkat cerita, di hari lahir gua ini, gua bikin page facebook yang judulnya menurut gua sangat konyol... "Learn Nihongo For Dummies" alias belajar bahasa jepang untuk orang bodoh..
Ini link nya

Gua emang gak jago dan masih bodoh untuk bahasa jepang,, semoga aja banyak yang gabung jadi bisa belajar bahasa jepang bareng... :)

Dan ini adalah hadiah untuk diri gua sendiri dihari ulangtaun gua yang ke-22
Gua pengen bermanfaat meski dengan kemampuan gua yang sangat sedikit ini...

Comments